Notification

×

Iklan

Iklan


Rahasia Pernikahan Chef Renatta Moeloek Terungkap di Acara Deddy Corbuzier

Senin, 11 Desember 2023 | Desember 11, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-12-11T16:10:27Z

 

Rahasia Pernikahan Chef Renatta Moeloek Terungkap di Acara Deddy Corbuzier

EKSEMPLAR.COM - Dalam sebuah obrolan santai di  kanal YouTube Deddy Corbuzier, Vidi Aldiano membuat pengakuan mengejutkan mengenai kehidupan pribadi Chef Renatta Moeloek.


 Dalam video tersebut, yang juga melibatkan Deddy Corbuzier dan Danilla Riyadi,  Vidi membuka percakapan tentang kehadiran Chef Renatta di berbagai acara pernikahan artis.


Saat Deddy Corbuzier dan Chef Renatta Moeloek  menyentuh topik tersebut, Vidi dengan tegas menyampaikan pandangannya. 


Menurut Vidi, dalam waktu dekat,  dirinya tidak akan hadir di pernikahan artis lagi. Alasannya sederhana, sahabat-sahabatnya telah menikah, mengakhiri masa lajang mereka. 


Dengan nada santai, Vidi berkata,  "Ah udah deh. Untungnya teman gue udah nggak ada yang mau nikah lagi."


Suami dari Sheila Dara Aisha ini juga memberikan  wawasan lebih lanjut. Dia menyebutkan bahwa semua orang di dalam ruangan tersebut,  termasuk Deddy Corbuzier dan Chef Renatta Moeloek, sudah menikah. 


Dengan penuh semangat,  Vidi menyebutkan, "Lo udah nikah (menunjuk Chef Renatta). Lo udah (menunjuk Deddy Corbuzier). Gue udah."


Ucapan Vidi Aldiano  langsung menciptakan kehebohan di kalangan netizen. Mereka mulai menduga-duga siapa pria yang menjadi suami  Chef Renatta Moeloek, pemilik nama asli Puti Renatta Ratnasari Moeloek. 


Bahkan Deddy Corbuzier turut berkomentar,  "Emang kenapa sih kalau Chef Renatta udah nikah," menambahkan sensasi  di antara para penggemar.


Netizen pun ramai mengomentari pernyataan  Vidi Aldiano. Beberapa dari mereka mulai mengaitkan Chef Renatta  dengan pria yang mungkin menjadi pasangannya. 


Tebakan dan spekulasi mulai bermunculan,  menciptakan antusiasme di dunia maya.***


#eksemplar #portalberita #infoterbaru