Notification

×

Iklan

Iklan


Meneladani Kiprah DR. BRA. Mooryati Soedibyo: Dari Dedikasi Tinggi Terhadap Budaya hingga Penghargaan Purwakalagrha

Senin, 20 November 2023 | November 20, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-11-20T09:13:51Z
foto : Mustika Ratu

EKSEMPLAR.COM  - Tokoh nasional sekaligus Pendiri PT Mustika Ratu Tbk dan Yayasan Puteri Indonesia, DR. BRA. Mooryati Soedibyo, kembali menorehkan prestasi dengan meraih penghargaan "Purwakalagrha" dalam kategori "Tokoh Peduli Museum" pada perhelatan puncak Indonesia Museum Awards 2023. 

Tanda kehormatan ini diberikan oleh Komunitas Jelajah kepada Bingar Egidius Situmorang selaku Presiden Direktur PT Mustika Ratu Tbk, yang hadir mewakili Ibu Mooryati Soedibyo. 

Anugerah ini menjadi simbolisasi pengakuan terhadap dedikasi dan kontribusi nyata yang telah diberikan oleh Ibu Mooryati Soedibyo dalam usahanya untuk melestarikan warisan budaya bangsa. 

Acara penghargaan ini sendiri diselenggarakan di Auditorium Perpustakaan Nasional pada hari Sabtu, 18 November 2023.

PT Mustika Ratu Tbk (MRAT) Raih Pendapatan Bersih Rp 285,18 Miliar Di Tahun 2022, Inovasi dan Strategi Bisnis Jadi Kunci


Bingar Egidius Situmorang menyatakan bahwa Indonesia sangat beruntung memiliki putri terbaik seperti Ibu Mooryati Soedibyo, yang sepenuhnya mendedikasikan dirinya untuk menjaga dan melestarikan tradisi nenek moyang. 

Dengan dasar pendidikan tradisional dan kekayaan budaya, Ibu Mooryati Soedibyo tidak hanya menjadi pelindung dan penjaga budaya bangsa, tetapi juga seorang pendidik yang mengajarkan nilai-nilai budaya dan pengetahuan tentang manfaat tumbuhan berkhasiat kepada generasi muda.

“Berkat ilmu dan warisan budaya nenek moyang, Ibu Mooryati Soedibyo berhasil mencapai prestasi luar biasa dengan mendirikan PT Mustika Ratu Tbk, sebuah perusahaan yang menjadi kebanggaan bangsa dalam industri produk kecantikan, jamu, dan kesehatan yang dikenal di seluruh dunia.

Ini membuktikan bahwa kesuksesan dan kelangsungan warisan budaya dapat bersinergi, membawa manfaat positif bagi perempuan, masyarakat, dan bangsa,” kata Bingar Egidius.

Konsisten Memberdayakan Perempuan Indonesia, Mooryati Soedibyo Sang Pendiri Mustika Ratu Raih Penghargaan Bidang Filantropi


Semoga penghargaan ini bukan hanya sebagai bentuk penghormatan, tetapi juga sebagai sumber inspirasi dan motivasi bagi kita semua.

Pengakuan terhadap dedikasi dan kontribusi Ibu Mooryati Soedibyo dalam pelestarian budaya diharapkan dapat memotivasi generasi muda dan seluruh masyarakat Indonesia untuk turut serta berperan dalam menjaga serta mewariskan kelangsungan warisan budaya.***