Notification

×

Iklan

Iklan


Konsisten Memberdayakan Perempuan Indonesia, Mooryati Soedibyo Sang Pendiri Mustika Ratu Raih Penghargaan Bidang Filantropi

Senin, 13 November 2023 | November 13, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-11-13T03:43:00Z

 

doc. Mustika Ratu 

EKSEMPLAR.COM - Jakarta - Warta Ekonomi mengadakan malam penghargaan bagi para tokoh nasional yang berkontribusi dalam dunia filantropi bertajuk "Indonesia Best Philanthropy Award 2023" yang diadakan pada Kamis, 9 Nopember 2023 di Hotel Indonesia Kempinsky, Jl. MH Thamrin Jakarta.


Dalam kategori “Outstanding Women Empowerment Programs” , DR.BRA Mooryati Soedibyo yang merupakan pendiri PT Mustika Ratu Tbk (MRAT) menerima penghargaan atas komitmen dan kontribusi luar biasa beliau dalam dunia filantropi di Indonesia. 


Dalam sambutannya yang diwakili oleh Kusuma Ida Anjani, Direktur di PT Mustika Ratu Tbk yang merupakan cucu Mooryati Soedibyo mengatakan bahwa penghargaan ini merupakan sebuah pengakuan atas pemikiran progresif, perilaku positif, dedikasi, optimisme dan upaya pantang menyerah  Mooryati Soedibyo dalam membantu mengurangi kesenjangan sosial-ekonomi di Indonesia, kesetaraan gender seraya menjaga kelestarian budaya dan lingkungan selaras dengan pencapaian SDGs 2030. 


“Komitmen dan kontribusi Mooryati Soedibyo dalam memberdayakan dan memperkecil kesenjangan sosial-ekonomi masyarakat sudah tidak perlu diragukan lagi. Keberpihakan Mooryati Soedibyo kepada peran perempuan khususnya dalam pemberdayaan ekonomi perempuan telah lama menjadi semangat beliau dalam menjalankan peran filantropi," ungkap Kusuma Anjani.


Mooryati Soedibyo berhasil membawa perusahaan menjadi salah satu perusahaan dalam industri kecantikan, jamu dan kesehatan yang terdepan dalam menerapkan prinsip Pemberdayaan Perempuan untuk menggapai kesetaraan gender.


“Penghargaan ini menjadi motivasi bagi kita semua untuk berkontribusi dalam pencapaian Sustainable Development Goals 2030 serta memastikan bahwa setiap masyarakat Indonesia merasakan dampak positif dari upaya pemberdayaan yang telah dilakukan oleh Mooryati Soedibyo dan PT Mustika Ratu Tbk,” pungkas Kusuma Anjani.***