Notification

×

Iklan

Iklan


Jamu Modern Ready To Drink Mustika Ratu Untuk Tubuh Sehat, Segarnya Kesehatan dalam Setiap Minuman Jamu

Jumat, 31 Mei 2024 | Mei 31, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-05-31T09:45:07Z

 

jamu Ready to Drink Mustika Ratu

EKSEMPLAR.COMIndonesia, dengan kekayaan keanekaragaman hayati yang melimpah, telah lama dikenal sebagai negara dengan berbagai tanaman yang bermanfaat untuk kesehatan. Salah satu tanaman yang menonjol adalah Gula Asam Jawa atau Tamarin. 


Selain digunakan sebagai bumbu masakan, tanaman ini juga diolah menjadi minuman yang memiliki banyak manfaat bagi tubuh.


Apa saja manfaat gula asam Jawa? Pertama, kandungan antioksidan dalam gula asam membantu mengurangi lemak tubuh dan mengurangi risiko diabetes serta kolesterol. 


Selain itu, serat tinggi dalam gula asam membantu memperlancar pencernaan dan mencegah sembelit. Vitamin dan mineral yang terkandung dalam gula asam juga mendukung kesehatan tubuh secara keseluruhan.


Jamu Gula Asam Mustika Ratu dalam kemasan modern yang siap diminum. Dengan tagline "Minuman Sehat, Segar Berkhasiat," jamu ini diolah dengan teknologi Ultra High Temperature (UHT) untuk memastikan rasa yang enak, kemasan praktis, dan daya tahan yang lama. Tersedia tiga varian rasa populer: Gula Asam, Kunir Asam, dan Beras Kencur.


Jamu Kunir Asam, selain membantu meredakan nyeri haid, juga memiliki manfaat lain seperti mencegah infeksi, menjaga kesehatan pencernaan, dan mengurangi kolesterol. 

Jamu Beras Kencur, yang telah lama dikenal oleh masyarakat Indonesia, memiliki berbagai manfaat, termasuk meningkatkan daya tahan tubuh dan melawan peradangan, bakteri, diabetes, dan kanker.


Selain jamu, Slimming Tea dari Mustika Ratu juga menjadi favorit. Produk ini dirancang khusus untuk membantu menjaga berat badan ideal dan mendukung gaya hidup sehat. 


Terbuat dari bahan-bahan alami seperti teh hijau, daun jati belanda, daun kemuning, dan rimpang temu giring, Slimming Tea tidak hanya membantu menurunkan berat badan, tetapi juga meningkatkan metabolisme, melancarkan pencernaan, dan membantu detoksifikasi tubuh.


Slimming Tea Mustika Ratu telah diterima dengan baik di pasar domestik dan internasional, menjadikan perusahaan ini sebagai pemimpin dalam industri herbal dan kosmetik.


Mari kita terus merasakan manfaat dari tradisi jamu yang telah diwariskan secara turun-temurun. Tetap sehat dan jaga berat badan ideal dengan menikmati secangkir Slimming Tea setiap hari.***



#minumankesehatan
#jamumodern
#jamuRTD
#gulaasam
#kunirasam
#beraskencur