Notification

×

Iklan

Iklan


Kunjungi Taman Sari Royal Heritage Spa, Pemain Red Spark Dapatkan Pengalaman Baru Spa

Selasa, 23 April 2024 | April 23, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-04-23T03:00:21Z

Kapten Red Spark Yeum Hye Seon/istimewa
 

Jakarta,  Klub bola voli Korea Selatan, Red Sparks, menghadirkan hiburan seru di Indonesia Arena, Jakarta. Mereka bermain pertandingan persahabatan melawan tim Indonesia All Star dan memenangkan pertandingan tipis 3-2.


Setelah pertandingan, ofisial dan pemain Red Sparks menikmati waktu santai di Taman Sari Royal Heritage Spa (TSRH). 

Mereka merasakan pijatan tradisional dan perawatan tubuh alami dengan produk berkualitas dari Mustika Ratu.

Pemain Red Sparks berkunjung ke TSRH di Jl Wahid Hasyim, Jakarta Pusat, pada Minggu (21/04/2024).

Park Hye Min memegang Jamu RTD/istimewa


Para pemain dan ofisial menggunakan 2 bus untuk berangkat menuju Taman Sari Royal Heritage Spa. 

Di sana, mereka diberi pengetahuan produk langsung oleh Dian V Suryo, kepala Taman Sari Royal Heritage Spa.


Setelah disambut dengan minuman segar Ready to Drink Mustika Ratu, para pemain memasuki ruang perawatan satu per satu. 

Mereka mendapatkan perawatan dengan bahan-bahan alami seperti minyak zaitun, jahe, dan lainnya yang memberikan manfaat besar bagi tubuh mereka.


Dian V Suryo menyatakan, "Kami ingin memperkenalkan kekayaan budaya Indonesia kepada atlet Red Sparks. Salah satu bahan rahasia dalam treatment di TSRHS adalah minyak zaitun Mustika Ratu yang terbukti memberikan energi dan pemulihan yang cepat bagi para atlet."


Setelah merasakan manfaat perawatan holistik dan kelembutan produk alami dari Mustika Ratu, tim Red Sparks siap untuk aktivitas berikutnya. 

Mereka tidak hanya melepaskan kelelahan fisik, tetapi juga menguatkan ikatan tim dan merayakan prestasi mereka dengan gaya sehat di TSRH Spa.


Pengalaman ini tidak hanya memberi kesegaran bagi tim Red Sparks, tetapi juga memberikan wawasan tentang kekayaan budaya Indonesia dan manfaat produk alami untuk perawatan tubuh. 

Tim Red Sparks mengucapkan terima kasih kepada Taman Sari Royal Heritage Spa dan Mustika Ratu atas pengalaman yang tak terlupakan di Indonesia. 


Tentang TSRH Spa

Salah satu spa terbesar di Indonesia, Taman Sari Royal Heritage Spa mencerminkan estetika desain kerajaan Jawa kuno yang terinspirasi oleh kemewahan sejarah Keraton. Taman Sari Royal Heritage Spa adalah tempat yang sempurna untuk menikmati pengalaman spa dengan konsep warisan leluhur keraton solo. Didirikan oleh pemilik brand kecantikan Mustika Ratu, BRA Mooryati Soedibyo, yang berniat membagikan rahasia kecantikan putri keraton Solo, dengan filosofi Kesehatan paripurna dan dilengkapi juga dengan minuman Kesehatan resep leluhur. Taman Sari Royal Heritage Spa menawarkan suasana yang nyaman dan tenang, menyadarkan masyarakat akan arti Kesehatan paripurna dan menjadikan perawatan tubuh sebagai gaya hidup sehat.