Notification

×

Iklan

Iklan


Jangan Biarkan Kulit Kusam dan Kering Selama Bulan Ramadhan, Rawat Kulitmu Dengan Brightening Bengkoang Series Mustika Ratu

Selasa, 19 Maret 2024 | Maret 19, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-03-19T03:51:39Z

EKSEMPLAR.COM -  Selama bulan Ramadhan, kulit seringkali menjadi kering dan kusam akibat pola tidur dan makan yang tidak teratur. 

Dehidrasi juga dapat menyebabkan masalah pada kulit, baik pada tubuh maupun wajah. Untuk menjaga kulit tetap sehat dan cerah selama bulan Ramadhan, perawatan kulit yang tepat sangatlah penting.

Untuk mengatasi permasalahan kulit kusam dan kering selama bulan Ramadhan, penting untuk menggunakan produk perawatan kulit yang melembabkan sekaligus menutrisi agar lebih cerah.

Formula dengan kandungan bahan alami terpilih dapat memberikan hasil terbaik bagi kulit Anda. Rangkaian perawatan dari Brightening Bengkoang Series by Mustika Ratu yang merupakan produk perawatan kulit legendaris dan terpercaya berisi formula bahan natural heritage yang efektif dalam melembabkan sekaligus mencerahkan kulit seketika dengan harga yang terjangkau. 

Brightening Bengkoang Series by Mustika Ratu berpengalaman dalam melembabkan, mencerahkan, dan membuat kulit tampak lebih bercahaya bagi masyarakat Indonesia. 

Tidak hanya memberikan kelembaban yang intensif, tetapi Brightening Bengkoang Series by Mustika Ratu juga menjaga elastisitas kulit dan memberikan perlindungan dari faktor-faktor eksternal. Dengan penggunaan teratur, kulit akan terasa lebih lembut, kenyal, dan bercahaya.

Mustika Ratu Brightening Bengkoang Series merupakan skincare dengan natural ingredient yaitu 100% Ekstrak Bengkoang dan Licorice, Niacinamide, dan Vitamin C yang efektif mencerahkan dan melembabkan bahkan saat pertama kali pemakaian.

Brightening Bengkoang Series by Mustika Ratu diformulasikan khusus untuk memberikan kelembaban intensif pada kulit Anda. Kombinasi bahan alami yang dipilih dengan teliti dan diproses dengan menggunakan teknologi terkini membantu menjaga kulit tetap sehat, cerah, dan terhidrasi sepanjang hari.


Rangkaian Perawatan Brightening Bengkoang Series by Mustika Ratu:

1.    Brightening Bengkoang Cleanser & Toner 150ml

Menghapus makeup, debu, dan kotoran tanpa dibilas. Membantu untuk menyamarkan noda bekas jerawat, mencerahkan wajah, dan menjaga elastisitas kulit dengan kandungan chamomile extract yang bermanfaat untuk menenangkan dan melembabkan kulit.

2.    Brightening Bengkoang Facial Wash 100gr&40gr

Menghapus makeup, debu, dan kotoran tanpa dibilas. Membantu untuk menyamarkan noda bekas jerawat, mencerahkan wajah, dan menjaga elastisitas kulit dengan kandungan rosehip oil sebagai hydration booster untuk melembabkan kulit.

3.    Brightening Bengkoang Facemask

Masker Bengkoang yang diproses dari sari buah bengkoang sehingga kulit menjadi cerah dan terasa segar di wajah sejak awal pemakaian. Dengan Vita C Radiant berfungsi sebagai booster dalam mencerahkan kulit wajah dan firming effect untuk mengencangkan kulit.

4.    Brightening Bengkoang Moisturizer 20ml

Pelembab wajah yang berfungsi juga untuk mencerahkan kulit, menyamarkan bekas jerawat, menyamarkan pori-pori dan garis halus untuk wajah bersih dan nampak glowing. Dengan kandungan extract pegagan dan rosehip oil mampu melembabkan dan menyamarkan pori-pori kulit.

5.    Brightening Bengkoang Tone Up Body Serum 150gr

Hand & body lotion dengan tone up serum yang mempunyai formula ringan, cepat meresap, tidak lengket di kulit, serta no white cast. Instant brightening dan glowing effect membantu kulit tampak cerah seketika namun tetap terlihat natural. 

Kandungan UVA/UVB protection ini dapat membantu menjaga kulit dari paparan sinar UVA/UVB yang berpotensi membuat kulit kusam, ditambah kandungan VitaC-Radiant membantu mencerahkan, melembabkan, sekaligus bermanfaat sebagai antioksidan.

Jaga kesehatan kulit Anda selama bulan Ramadhan dengan menggunakan Brightening Bengkoang Series by Mustika Ratu. Dapatkan kulit cerah dan sehat sepanjang bulan Ramadhan, dan jadikan momen ini sebagai kesempatan untuk memberikan perhatian ekstra pada kecantikan kulit Anda.***



#BersamaKebaikanBengkoang

#GlowingItuBengkoang

#TrulyIndonesianBeauty