Notification

×

Iklan

Iklan


Berjasa Besar Pada Industri Spa dan Wellness, Mooryati Soedibyo Dianugerahi Penghargaan Bergengsi Ini

Selasa, 26 Maret 2024 | Maret 26, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-03-26T09:19:10Z

suasana penganugerahan / istimewa

 

EKSEMPLAR.COM, Jakarta - Pendiri PT Mustika Ratu Tbk dan Yayasan Puteri Indonesia, Mooryati Soedibyo menerima “Lifetime Achievement Award” dari Ibu Negara Thailand Pakpilai Thaivisin.

Penghargaan ini diterima oleh Presiden Direktur PT Mustika Ratu Tbk (MRAT), Bingar Egidius Situmorang pada acara Asia Pacific Spa Wellness Coalition di Bangkok, Thailand, pada Kamis (21/3/2024).


Penghargaan bergengsi ini diberikan sebagai dedikasi beliau dalam memberikan pengabdian sepanjang hidup terhadap industri spa dan wellness.


“Prestasi ini tidak hanya menjadi kebanggaan bagi Mooryati Soedibyo, tetapi juga bagi seluruh bangsa Indonesia,” ujar Bingar Egidius Situmorang dalam keterangannya, Jumat (22/3/2024).


Mooryati Soedibyo merupakan salah satu tokoh yang paling dihormati di industri spa Indonesia. Sebagai cucu dari dari Raja Kasunanan Surakarta Paku Buwono X, ia dikenal sebagai pendiri Taman Sari Royal Heritage Spa (TSRH) dan telah banyak berjasa dalam mengembangkan serta memajukan industri spa di Indonesia melalui perawatan spa tradisional sebagai warisan budaya turun temurun keluarga kerajaan.


Mooryati Soedibyo juga sukses mendirikan dan membawa perusahaan PT Mustika Ratu Tbk (MRAT), menjadi pionir dalam industri produk kecantikan, jamu, dan kesehatan baik di level nasional maupun global.


Mooryati juga mendirikan Yayasan Puteri Indonesia pada tahun 1992, sebagai wadah bagi perempuan-perempuan Indonesia untuk beraktualisasi dan berkontribusi dalam pembangunan bangsa melalui ajang pemilihan Puteri Indonesia yang diadakan setiap tahunnya.


“Lifetime Achievement Award yang diterima oleh Mooryati bukan hanya merupakan apresiasi atas karya-karyanya yang gemilang, tetapi juga menjadi inspirasi bagi generasi muda Indonesia untuk terus berkontribusi dalam memajukan bangsa dan mengangkat martabat Indonesia di kancah internasional,” pungkas Bingar Egidius Situmorang.***