Notification

×

Iklan

Iklan


Mustika Ratu Hair Care Series: Kemasan Baru, Kekinian, dan Masih Bawa Kualitas Terunggul

Selasa, 20 Februari 2024 | Februari 20, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-02-20T10:34:18Z


hair care series Mustika Ratu/ist


EKSEMPLAR.COM, Jakarta
Siapa nih yang udah familiar sama Mustika Ratu? Brand legendaris ini baru aja lho memperbarui kemasan produk hair care series mereka. 


Nggak cuma lebih menarik dan kekinian, tapi formulanya juga di-upgrade biar makin ampuh mengatasi masalah rambut Gen Z dan Milenial.


Kemasan Baru Mustika Ratu Hair Care Series, Eye-Catching dan Praktis


Desain baru hair care series ini emang bikin pangling! Lebih modern dan colorful, jadi makin pede buat ditaruh di rak kamar mandi. 


Nggak cuma itu, kemasannya juga dirancang lebih user-friendly, jadi gampang dituang dan dipakai.


Kemasan Mustika Ratu Hair Care Series Ramah Lingkungan dan Baik untuk Rambut


Mustika Ratu juga berkomitmen untuk sustainability dengan menggunakan kemasan yang bisa dipakai ulang. Asyik kan?


Soal formula, tenang aja. Shampoo series andalan Mustika Ratu ini masih diperkaya dengan bahan-bahan alami terbaik di Indonesia, seperti Encapsulated Botanic Fusion Technology (ebion), vegan hyaluronic acid, dan pH balanced.


Mustika Ratu Hair Care Series, Shampoo untuk Berbagai Permasalahan Rambut


Ada Shampo Bayam untuk rambut rontok, Shampo Merang untuk ketombe, Shampo Daun Waru untuk rambut kering, Shampo Daun Landep untuk rambut kusam, dan Shampo Teh Hijau untuk rambut berminyak.


Kusuma Ida Anjani selaku Direktur PT Mustika Ratu Tbk (MRAT) mengatakan,” Repackaging dan peningkatan formula tidak hanya sekadar tampilan, tetapi juga respons terhadap kebutuhan dan masalah rambut yang dihadapi oleh Gen Z dan Milenial. 

Mustika Ratu berkomitmen untuk menjadi solusi terbaik, menghadirkan produk yang tidak hanya memenuhi standar kecantikan, tetapi juga memahami keunikan setiap individu,” ujarnya.


Mustika Ratu Hair Care Series, Lebih dari Sekadar Produk Perawatan Rambut


Mustika Ratu Hair Care Series bukan cuma bikin rambut sehat dan indah, tapi juga jadi teman perjalanan kecantikan dan gaya hidup modern.


Mustika Ratu Hair Care Series, Warisan Indonesia yang Mendunia


Mustika Ratu adalah brand pionir dalam produk halal di industri kecantikan Indonesia. Dengan pengalaman dan dedikasi selama puluhan tahun, Mustika Ratu terus berinovasi dan menghadirkan produk-produk berkualitas tinggi.


Mustika Ratu Hair Care Series: solusi rambut sehat dan indah tanpa ribet!


Yuk, cobain Mustika Ratu Hair Care Series dan rasakan keajaiban kecantikan dengan nuansa natural!


#TrulyIndonesianBeauty

#RambutSehatTanpaRibet





Dengan sentuhan Gen Z dan Milenial yang kental, setiap produk menjadi perwakilan dari gaya hidup dinamis dan berani. Kini, rambut sehat dan indah sudah menjadi bagian integral dari perjalanan hidup Anda.


Dengan repackaging pada hair care series ini, Mustika Ratu tidak hanya memenuhi kebutuhan perawatan rambut, tetapi juga menjadi teman perjalanan kecantikan dan gaya hidup modern Anda.


Sebagai pionir dalam produk halal di industri kecantikan di Indonesia, Mustika Ratu adalah warisan Indonesia yang telah membuktikan kualitasnya selama puluhan tahun. 


Dengan pengalaman dan dedikasi yang tak terbantahkan, Mustika Ratu terus melangkah maju, menggabungkan kearifan lokal dengan inovasi modern.


Dengan mengusung tagline #RambutSehatTanpaRibet, Anda akan merasakan keajaiban kecantikan dengan nuansa natural yang kental.(adv)

 
#TrulyIndonesianBeauty