Notification

×

Iklan

Iklan


Apa Arti Mimpi Ini?

Senin, 19 Februari 2024 | Februari 19, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-02-18T22:58:27Z



Hari ini bangun tidur pkl. 05.30, dan ada tiga kejadian mimpi yang saya ingat. 

Pertama, mimpi saya berasa di satu ruangan. Yang saya rasakan saat itu sedang mengikuti kontes memasak.

Ceritanya saat itu, kita semua peserta sudah menghidangkan makanan kita kepada juri. Nah, saya dan yang lain di kumpulkan di kasih penjelasan tpi ngga tau penjelasan apa apa. 

Saat kita semua berbaris di depan, ada semacam buku milik kita, sebelah kiri kita itu yang lolos dan sebelah kanan kita itu yang gagal. 

Di mimpi itu, saya dekat dengan tumpukan buku sebelah kanan, saat saya cari tidak ada. Dan saya dinyatakan lulus acara memasak itu. 

Karena saya lulus, jadi saya akan menjalani pertandingan memasak selanjutnya. Tapi saya memiliki perasaan bahwa backgrounf saya bukan memasak, disitulah saya merasa terbebani. 

Kedua, Saya dan mba Ani telah berhasil menjadi affiliate apa gitu, saya kurang jelas. 

Di mimpi itu, saya diminta mba Ani nitip jika akan ke toko A. Agar menjadi affiliate nya lagi mba A. Saya pun bingung? Kenapa harus meminta untuk jadi affiliate mba A, sedangkan saya aja punya? 

Ketiga, Saya merasa gigi graham kiri atas saya goyang. Ternyata, saat konsultasi ke dokter gigi, gigi graham saya ngga sembarangan di cabut sehingga harus berhati hati karena mungkin akan ada saraf yang kena. 

Saat itu, saya cabut gigi graham tersebut tapi saat di cabut ternyata bukan gigi melainkan semacam besi yang di tanam sebelumnya. 

Setelah di ingat ingat, ternyata sering terjadi perdarahan gitu sehingga harus di tanam seperti itu supaya perdarahan terhenti. 

Gigi graham lama sudah tercabut, dan alhamdulillah gigi saya sudah kembali baik lagi, dan utuh semua.