Notification

×

Iklan

Iklan


Sakit Hati Dicampakkan Kekasih, Pemuda Bogor Akhiri Hidup dengan Cara Gantung Diri

Minggu, 07 Januari 2024 | Januari 07, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-01-07T13:42:48Z

 

Sakit Hati Dicampakkan Kekasih, Pemuda Bogor Akhiri Hidup dengan Cara Gantung Diri

EKSEMPLAR.COM - Seorang pemuda berinisial JS (21) ditemukan tewas mengenaskan di kamarnya di wilayah Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor, Jawa Barat, Sabtu (6/1/2024). 


JS diduga nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri karena patah hati usai diputuskan oleh sang kekasih.


Kapolsek Bogor Tengah Kompol Surya menuturkan, jasad JS ditemukan oleh sang ayah pada pukul 05.20 WIB dalam posisi tergantung lehernya tersangkut tali tambang. 


Sang ayah hendak mengambil charger ponsel di kamar JS saat menemukan putranya telah tak bernyawa.


"Korban ditemukan dalam posisi tergantung dan lehernya terlilit tali tambang berwarna coklat," ujar Surya, Sabtu (6/1).


Surya menambahkan, keluarga JS kemudian datang melaporkan kejadian itu ke Polsek Bogor Tengah. 


Berdasarkan keterangan ayah JS, Jumat (5/1) malam sekitar pukul 23.00 WIB, JS terdengar sedang berbicara via telepon diduga dengan sang kekasih.


"Jumat malam sekitar pukul 23.00, ayah korban mendengar JS berbicara melalui telepon dengan seseorang yang diduga pacar korban. Setelah itu, ayah korban pergi tidur," papar Surya.


Diduga kuat, JS nekat mengakhiri hidup karena patah hati usai diputuskan hubungannya oleh sang kekasih. "Kami menduga korban patah hati lantaran diputuskan pacarnya," imbuhnya.


Diketahui, JS adalah anak tunggal dari pasangan Pak Edi dan Bu Yuni. Ia dikenal sebagai pribadi yang pendiam dan jarang bergaul. Beberapa tetangga mengaku tidak mengetahui JS memiliki kekasih.


"Saya kaget dengar JS punya pacar. Dia anaknya pendiam, jarang main sama teman-temannya," ucap Tetangga JS, Iwan.


Sementara itu, jenazah JS kini disemayamkan di rumah duka Jalan Suryakencana. Rencananya, jenazah akan dimakamkan di Pemakaman Umum Pulo, Kota Bogor, Minggu 7 Januari 2024.


Polisi masih melakukan investigasi terkait penyebab pasti JS nekat mengakhiri hidupnya. Diduga keras, kasus ini ada kaitannya dengan hubungan percintaan yang berakhir.


"Kami masih selidiki lebih lanjut penyebab pasti korban melakukan aksi bunuh diri. Namun kuat dugaan karena faktor asmara yang kandas," pungkas Surya.***