Notification

×

Iklan

Iklan


Viral Video Anak Madrasah yang Mengaku Di Perkosa Kakek Berkali-Kali

Sabtu, 16 Desember 2023 | Desember 16, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-12-16T16:17:18Z

 

Viral Video Anak Madrasah yang Mengaku Di Perkosa Kakek Berkali-Kali
Foto : Doidam10 by Canva

EKSEMPLAR.COM - Beredar sebuah video yang menampilkan pengakuan siswi Madrasah Ibtidaiyah (MI) di Sampang menjadi korban pemerkosaan. Dalam video tersebut korban mengaku diperkosa seorang kakek.


Dalam video berdurasi 1.30 menit itu tampak seorang perempuan yang adalah bidan sedang berbincang dengan korban yang terbaring. Dalam video tersebut kemudian terdengar pengakuan korban diperkosa kakek-kakek.


Sedangkan dalam video tersebut tertulis keterangan video yang memberitahukan siswi setingkat SD itu jadi korban pemerkosaan berkali-kali oleh seorang kakek.


"Sengkok atanya'ah ye nak? Se elakonih jiah mulaeh bileh nak? (Saya mau nanya ya nak ? yang diperbuat itu mulai kapan nak?)," demikian tanya bidan ke korban seperti dalam video.


Korban pun menjawab bahwa pemerkosaan yang dialami sudah lama dan sering terjadi. Sedangkan pelakunya hanya ada satu orang saja sambil memberi tanda satu jari. Pelaku ini diduga seorang kakek-kakek.


Penelusuran detikJatim, video tersebut diketahui di rekam di klinik yang berada di Kecamatan Ketapang, Sampang. Pemilik klinik Nur Azizah saat dikonfirmasi membenarkan video tersebut. 


"Benar, dalam video itu adalah saya yang bertanya pada pasien saat itu di klinik kami," kata Azizah, Sabtu (16/12/2023).


Menurut Azizah, percakapannya dengan korban itu dilakukan pada Rabu (13/12). Namun ia membantah pihaknya yang menyebarkan video tersebut hingga viral di media sosial.


"Kalau nggak salah itu Rabu (13/12) sekitar pukul 11.00 WIB. Tapi bukan kami yang memviralkan," terang Azizah.


Berikut percakapan antara Azizah dengan terduga korban,


"Sengkok atanya'ah ye nak? Se elakonih jiah mulaeh bileh nak? (Saya mau nanya ya nak? yang diperbuat itu mulai kapan nak? ) " tanya Bidan Azizah


"La abid (sudah lama) " jawab korban


"Seggut? (sudah sering?) " tanya bidan


"Seggut (sering) " jawab korban sembari mengangguk


"Oreng jiah apakah bennyak se alakonih? (itu apakah orang banyak yang melakukan ?) " tanya Bidan kembali


"Satu" jawab korban dengan menunjukkan satu jari telunjuknya. ***


Artikel ini pertama ditayangkan di Detik Jatim dengan judul "Beredar Video Siswi MI di Sampang Ngaku Diperkosa Kakek-kakek Berulang Kali"