Notification

×

Iklan

Iklan


Bunga Citra Lestari (BCL) Bahagia Merayakan Ulang Tahun Romantis Bersama Tiko Aryawardhana di Bali

Sabtu, 09 Desember 2023 | Desember 09, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-12-11T09:57:54Z

 

Perayaan Ulang Tahun Suami BCL di Bali

EKSEMPLAR.COM - Bunga Citra Lestari,  atau yang akrab disapa BCL, baru-baru ini merayakan ulang tahun sang suami, Tiko Aryawardhana, dengan penuh kebahagiaan.


 Momen istimewa ini terjadi  saat BCL dan Tiko menikmati makan malam romantis di salah satu restoran mewah di pulau Bali. 


Kemeriahan perayaan ulang tahun Tiko yang ke-43 ini  turut dibagikan oleh BCL melalui akun Instagram pribadinya @itsmebcl.


Dalam unggahan tersebut,  BCL terlihat begitu bahagia,  membagikan potret kebersamaannya dengan Tiko. 


Momen  kejutan pun turut terabadikan dalam video yang dibagikan pada Jumat (8/12/2023). 


Dalam video itu,  suasana romantis tercipta saat pelayan restoran membawa sebuah kue ulang tahun coklat dengan hiasan yang menawan. 


Pada kue tersebut terdapat tulisan 'Happy Birthday Suami',  menambah kesan spesial pada perayaan tersebut.


Tidak disangka-sangka,  Tiko terlihat terkejut dan senang mendapatkan kejutan istimewa ini.


Dengan senyuman tulus,  ia mengucapkan terima kasih pada sang istri atas usaha dan kejutan yang telah diberikan. "Gemes. Thank you istri," ucap Tiko dengan  penuh rasa syukur.


Momen berkesan ini juga ditunjukkan melalui foto-foto kemesraan BCL dan Tiko  yang berpose bersama di restoran tersebut.


Meskipun suasana terasa santai,  namun kebahagiaan mereka terpancar jelas dari ekspresi wajah dan senyuman yang tak henti-hentinya.


Pada perayaan ulang tahun yang spesial ini,  BCL juga memberikan sentuhan romantis dengan menghabiskan waktu berdua dalam sebuah dinner intimate


Keseruan dan keakraban pasangan ini tercermin dalam setiap momen yang mereka abadikan, menciptakan  kenangan indah yang akan selalu diingat.


Dengan perayaan ulang tahun yang penuh kebahagiaan ini,  semoga Bunga Citra Lestari dan Tiko Aryawardhana terus menjaga  keharmonisan rumah tangga mereka dan dipenuhi dengan cinta yang abadi. ***


#eksemplar #bungacitralestari #bcl #ulangtahun #romantis #tikoaryawardhana #bali