Notification

×

Iklan

Iklan


PT Mustika Ratu Tbk (MRAT) Mendorong Pertumbuhan Ekonomi Nasional Pada Temu Bisnis Tahap ke-VI, Indonesia Catalogue Expo forum (ICEF)

Rabu, 09 Agustus 2023 | Agustus 09, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-11-06T09:54:17Z

 




GLOBAL PR - Jakarta, 7 Agustus 2023 - PT Mustika Ratu Tbk (MRAT) turut berpartisipasi dan mendukung  acara pada Temu Bisnis tahap ke-VI yang diadakan oleh Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia serta Kementerian Keuangan. Acara tersebut diintegrasikan dengan kegiatan Indonesia Catalogue Expo and Forum (ICEF) yang diprakarsai oleh Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah (LKPP) dan Kadin Indonesia.

Tema besar yang diusung dalam penyelenggaraan Temu Bisnis Tahap ke-VI tahun 2023 adalah “Merdeka Belanja Produk Dalam Negeri, Wujudkan Kemandirian Bangsa” dengan tagline ‘Menjadi Pahlawan di Negeri Sendiri’. Acara tersebut berlangsung dari tanggal 3 hingga 5 Agustus 2023 di Jiexpo Kemayoran Jakarta.

Acara ini juga sekaligus mendukung upaya pemerintah dalam mewujudkan tujuan Gerakan Nasional Bangga Buatan Indonesia (BBI), sesuai dengan arahan Presiden dalam Inpres No 2/2022, para pelaku usaha nasional yang menghasilkan produk dan layanan berkualitas dan kompetitif diimbau untuk terus mendorong pertumbuhan bisnis.

Sebagai produsen terkemuka di bidang Kecantikan, Jamu, dan Kesehatan, PT Mustika Ratu Tbk telah berhasil mencatat prestasi gemilang dengan produk-produknya yang mendapat dukungan dan kepercayaan pemerintah serta berbagai pihak.

Produk-produk Mustika Ratu telah menjadi kebanggaan dalam negeri hingga saat ini. Berkat dedikasi dalam memberikan pelayanan terbaik, kualitas produk yang terjamin, serta terus menerus berinovasi dan memanfaatkan teknologi, PT Mustika Ratu Tbk berhasil tumbuh dan berkembang pesat. Tak hanya di dalam negeri, produk-produk dari PT Mustika Ratu kini telah berhasil merambah ke berbagai belahan dunia.

Dalam kesempatan ini, PT Mustika Ratu Tbk berharap tema besar "Merdeka Belanja Produk Dalam Negeri, Wujudkan Kemandirian Bangsa" dapat menginspirasi dan memberikan semangat bagi masyarakat untuk meningkatkan penggunaan produk dalam negeri sebagai langkah konkret dalam mendukung pertumbuhan ekonomi nasional.

Melalui pesan ini, kami berharap agar masyarakat lebih mendukung dan memprioritaskan produk-produk lokal sehingga mampu mengangkat potensi industri dalam negeri serta menciptakan lapangan kerja dan kesejahteraan bagi seluruh rakyat Indonesia.

Dalam Temu Bisnis Tahap ke-VI ini, PT Mustika Ratu Tbk akan terus berkomitmen untuk terus berinovasi, meningkatkan kualitas produk, dan turut mendukung program pemerintah dalam mendorong pertumbuhan ekonomi berkelanjutan melalui sektor industri manufaktur.

Sejak didirikan pada tahun 1975, perusahaan ini telah menghadirkan berbagai produk berkualitas tinggi yang menjadi pilihan utama masyarakat. PT Mustika Ratu Tbk selalu berkomitmen untuk menjaga keunggulan produk, inovasi, serta kontribusi positif terhadap masyarakat dan bangsa Indonesia.***