Notification

×

Iklan

Iklan


Mustika Ratu Kembali Jadi Make-up and Hairdo Resmi Paskibraka Nasional 2023

Jumat, 18 Agustus 2023 | Agustus 18, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-11-07T02:54:53Z

DOC. SETPRESS/Muchlis Jr
 

M3DIUM - JAKARTA, 18 Agustus 2023 — Peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-78 yang diselenggarakan di Istana Negara pada tanggal 17 Agustus 2023 berlangsung sukses. 

Kesuksesan upacara ini tidak lepas dari kontribusi PT Mustika Ratu Tbk (MRAT), yang untuk kelima kalinya dipercaya oleh Pemerintah Indonesia melalui Badan Pembinaan Ideologi Pancasila (BPIP) sebagai Official Make-up and Hairdo tim Paskibraka Pusat.

Mustika Ratu telah memberikan pelatihan kepada anggota Paskibraka tentang make-up dan perawatan diri. Selain itu, perusahaan juga menyediakan Hand Sanitizer Zaitun dan Jejamu by Mustika Ratu untuk menjaga kesehatan dan stamina selama masa Diklat. Mereka juga mendapatkan layanan potong rambut dan produk-produk Mustika Ratu untuk kebutuhan sehari-hari.

Dalam menjaga kebersihan dan kesehatan selama masa karantina, anggota Paskibraka Pusat 2023 menggunakan Hand Sanitizer Zaitun dari Mustika Ratu. Sementara untuk penampilan yang lebih baik, mereka menggunakan rangkaian produk Beauty Queen Series Mustika Ratu yang sesuai dengan standar tata rias ratu kelas dunia. 

Para anggota diperkenalkan dengan rangkaian produk Brightening Bangkoang Series yang memberikan kilau cerah pada penampilan Paskibraka serta Zaitun Series yang menjadi unggulan Mustika Ratu, seperti minyak zaitun, sabun mandi zaitun, body scrub zaitun, body butter zaitun, sabun wajah, dan masker zaitun.

Presiden Direktur PT Mustika Ratu Tbk (MRAT), Bingar Egidius Situmorang, mengatakan bahwa kepercayaan yang diberikan oleh Pemerintah Indonesia kepada Mustika Ratu merupakan bentuk apresiasi atas dedikasi dan integritas tinggi yang dimiliki oleh perusahaan dalam mendukung suksesnya acara pengibaran bendera pusaka oleh Paskibraka Pusat. Melalui produk-produk terbaik dan tim Makeup Artis yang terlatih, Mustika Ratu telah siap sepenuhnya untuk tugas mulia ini.

“Sebagai perusahaan dengan reputasi dan keahlian di bidang produk kecantikan, jamu, dan kesehatan, MRAT juga terus berinovasi dengan mengembangkan lini bisnis di luar produk kecantikan dan jamu, seperti produk perawatan kesehatan dan personal. Kami telah menyiapkan rangkaian produk Beauty Queen Series yang mengandung ekstrak biji kelor, yang merupakan kosmetika Indonesia pertama yang tidak hanya mempercantik kulit, tetapi juga merawatnya melalui kandungan antioksidan yang tinggi,” kata Bingar Egidius.***